13D UMRAH PLUS AQSO
- Tiket Pesawat PP Ekonomi
- Tiket Amman – Jeddah
- Akomodasi BUS AC
- Visa Kunjungan ( Saudi, Jordan, Israel)
- Tiket Kereta Cepat Haramain
- Tour Leader dari Jakarta
- Muthawif/ Lokal Guide masing-masing negara
- Akomodasi Hotel Sesuai Paket /Setaraf
- Makan sesuai program 3x Sehari
- Tax keluar border Israel & Jordan
- Tiket Wisata Petra
- Biaya Perlengkapan, Handling, Manasik, Asuransi, Tips Guide & Supir Rp 2.650.000
- Kelebihan bagasi, transportasi dan akomodasi diluar program
- Biaya pengeluaran Pribadi seperti laundry, telephone bill, mini bar dan fasilitas hotel lainnya.
- Pembuatan paspor dan vaksin meningitis.
- Tour di luar program
- Semua usia bisa berumroh
- BPJS Kesehatan Kepesertaan Aktif
- Vaksin covid 19 minimal dosis 3 atau booster (Melampirkan sertifikat vaksinasi covid-19 international).
- Uang Pendaftaran Sebesar Rp.15.000.000/Jamaah dan Pelunasan Maksimum 1 bulan Sebelum Keberangkatan. Jika tidak dilunasi maka dianggap Mengundurkan Diri.
Transfer ke Rekening Bank Syariah Indonesia (BSI)
Atas Nama : PT Riska Harry Tour & Travel
- No. 442.552.5510 (IDR)
- No. 442.552.6630 (USD) - Paspor dengan masa berlaku tidak kurang dari 12 Bulan sebelum Jadwal Keberangkatan.
- Nama di Paspor minimal 2 (Dua) Suku kata, contoh: AHMAD ABYAN.
- Pas Foto 4 X 6 Berwarna background Putih dengan focus wajah 80% sebanyak 2 (dua) lembar.
- F/C KTP, F/C Kartu Keluarga dan F/C Buku Nikah bagi Suami Istri.
- Melakukan suntik meningitis dan polio dengan melampirkan ICV atau e-ICV.
Apabila peserta kurang dari 30 orang, maka peserta setuju jika ada penyesuaian biaya atau penyesuaian lain.
- Untuk keberangkatan dengan 10-15 peserta, dikenakan penyesuaian biaya sebesar Rp 3.000.000/pax
- Untuk keberangkatan dengan 16-20 peserta, dikenakan penyesuaian biaya sebesar Rp 1.500.000/pax
- Untuk keberangkatan dengan 21-29 peserta, dikenakan penyesuaian biaya sebesar Rp 800.000/pax
- Pelunasan dan penyerahan dokumen paling lambat 45 hari sebelum tanggal keberangkatan
- Pendaftaran kurang dari 45 hari dari tanggal keberangkatan, pembayaran harus LUNAS
- Perubahan tanggal pemberangkatan, 45 hari sebelum dari tanggal rencana pemberangkatan awal dikenakan biaya USD 150/pax
- Perubahan tanggal pemberangkatan, sesudah 45 hari dari tanggal rencana pemberangkatan awal dikenakan potongan USD 250/pax
- Pembatalan setelah pendaftaran dari tanggal rencana pemberangkatan dikenakan potongan 12% dari harga paket
- Pembatalan kurang dari 21 hari dari tanggal rencana pemberangkatan dikenakan potongan 50% dari harga paket
- Pembatalan kurang dari 14 hari dari tanggal rencana pemberangkatan dikenakan potongan 75% dari harga paket
- Pembatalan kurang dari 7 hari dari tanggal rencana pemberangkatan dikenakan potongan 100% dari harga paket
- No show, biaya hangus
- Harga di atas berlaku untuk minimal 30 pax. Jika peserta 1-15, keberangkatan dengan TL tanpa Muthowif
Apabila peserta kurang dari 30 orang, maka peserta setuju jika ada penyesuaian biaya atau penyesuaian lain.
- Untuk keberangkatan dengan 10-15 peserta, dikenakan penyesuaian biaya sebesar Rp 3.000.000/pax
- Untuk keberangkatan dengan 16-20 peserta, dikenakan penyesuaian biaya sebesar Rp 1.500.000/pax
- Untuk keberangkatan dengan 21-29 peserta, dikenakan penyesuaian biaya sebesar Rp 800.000/pax
Pesan Paket
- Tiket Pesawat PP Ekonomi
- Tiket Amman – Jeddah
- Akomodasi BUS AC
- Visa Kunjungan ( Saudi, Jordan, Israel)
- Tiket Kereta Cepat Haramain
- Tour Leader dari Jakarta
- Muthawif/ Lokal Guide masing-masing negara
- Akomodasi Hotel Sesuai Paket /Setaraf
- Makan sesuai program 3x Sehari
- Tax keluar border Israel & Jordan
- Tiket Wisata Petra
- Biaya Perlengkapan, Handling, Manasik, Asuransi, Tips Guide & Supir Rp 2.650.000
- Kelebihan bagasi, transportasi dan akomodasi diluar program
- Biaya pengeluaran Pribadi seperti laundry, telephone bill, mini bar dan fasilitas hotel lainnya.
- Pembuatan paspor dan vaksin meningitis.
- Tour di luar program
- Semua usia bisa berumroh
- BPJS Kesehatan Kepesertaan Aktif
- Vaksin covid 19 minimal dosis 3 atau booster (Melampirkan sertifikat vaksinasi covid-19 international).
- Uang Pendaftaran Sebesar Rp.15.000.000/Jamaah dan Pelunasan Maksimum 1 bulan Sebelum Keberangkatan. Jika tidak dilunasi maka dianggap Mengundurkan Diri.
Transfer ke Rekening Bank Syariah Indonesia (BSI)
Atas Nama : PT Riska Harry Tour & Travel
- No. 442.552.5510 (IDR)
- No. 442.552.6630 (USD) - Paspor dengan masa berlaku tidak kurang dari 12 Bulan sebelum Jadwal Keberangkatan.
- Nama di Paspor minimal 2 (Dua) Suku kata, contoh: AHMAD ABYAN.
- Pas Foto 4 X 6 Berwarna background Putih dengan focus wajah 80% sebanyak 2 (dua) lembar.
- F/C KTP, F/C Kartu Keluarga dan F/C Buku Nikah bagi Suami Istri.
- Melakukan suntik meningitis dan polio dengan melampirkan ICV atau e-ICV.
Apabila peserta kurang dari 30 orang, maka peserta setuju jika ada penyesuaian biaya atau penyesuaian lain.
- Untuk keberangkatan dengan 10-15 peserta, dikenakan penyesuaian biaya sebesar Rp 3.000.000/pax
- Untuk keberangkatan dengan 16-20 peserta, dikenakan penyesuaian biaya sebesar Rp 1.500.000/pax
- Untuk keberangkatan dengan 21-29 peserta, dikenakan penyesuaian biaya sebesar Rp 800.000/pax
- Pelunasan dan penyerahan dokumen paling lambat 45 hari sebelum tanggal keberangkatan
- Pendaftaran kurang dari 45 hari dari tanggal keberangkatan, pembayaran harus LUNAS
- Perubahan tanggal pemberangkatan, 45 hari sebelum dari tanggal rencana pemberangkatan awal dikenakan biaya USD 150/pax
- Perubahan tanggal pemberangkatan, sesudah 45 hari dari tanggal rencana pemberangkatan awal dikenakan potongan USD 250/pax
- Pembatalan setelah pendaftaran dari tanggal rencana pemberangkatan dikenakan potongan 12% dari harga paket
- Pembatalan kurang dari 21 hari dari tanggal rencana pemberangkatan dikenakan potongan 50% dari harga paket
- Pembatalan kurang dari 14 hari dari tanggal rencana pemberangkatan dikenakan potongan 75% dari harga paket
- Pembatalan kurang dari 7 hari dari tanggal rencana pemberangkatan dikenakan potongan 100% dari harga paket
- No show, biaya hangus
- Harga di atas berlaku untuk minimal 30 pax. Jika peserta 1-15, keberangkatan dengan TL tanpa Muthowif
Apabila peserta kurang dari 30 orang, maka peserta setuju jika ada penyesuaian biaya atau penyesuaian lain.
- Untuk keberangkatan dengan 10-15 peserta, dikenakan penyesuaian biaya sebesar Rp 3.000.000/pax
- Untuk keberangkatan dengan 16-20 peserta, dikenakan penyesuaian biaya sebesar Rp 1.500.000/pax
- Untuk keberangkatan dengan 21-29 peserta, dikenakan penyesuaian biaya sebesar Rp 800.000/pax