Raja Salman Perintahkan Semua Jajarannya untuk Berikan Layanan Terbaik bagi Jemaah Haji

Kategori : Haji & Umrah, Ditulis pada : 22 Mei 2024, 11:12:18

NG4VOZLFFFOU5PQF64KNWKYCBQ.jpg

RHTOURNEWS - Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman telah menekankan perlunya menyediakan fasilitas terbaik dan layanan terbaik bagi jamaah haji sehingga memungkinkan mereka untuk melakukan ibadah dengan mudah dan nyaman.

Hal ini ditegaskan Raja Salman saat Memimpin sesi mingguan Dewan Menteri di Jeddah pada hari Selasa (14/05). Dalam kesempatan tersebut, Raja Salman menyambut para peziarah, yang mulai berdatangan ke Kerajaan dari seluruh dunia, untuk menunaikan ibadah haji tahunan.

Dia menekankan bahwa melayani Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, serta menjaga pengunjungnya, dan memastikan kenyamanan mereka adalah prioritas dan perhatian utama Kerajaan.

Raja Salman menginstruksikan otoritas Saudi yang terlibat dalam pelaksanaan rencana haji pemerintah untuk terus memberikan fasilitas terbaik dan layanan terbaik kepada para jamaah di berbagai titik masuk Kerajaan serta di kota suci Makkah dan Madinah, serta Tempat Suci Mina, Arafah dan Muzdalifah.

Ia berdoa semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kesuksesan kepada kita semua dalam menjalankan tugas besar dan khidmat ini dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Arab Saudi juga telah mematangkan sejumlah persiapan untuk menyambut kedatangan lebih dari dua juta umat muslim di seluruh dunia untuk melaksanakan ibadah haji. 

Direktorat Jenderal Paspor Arab Saudi menyebut melengkapi seluruh pelabuhan internasional, baik darat, laut, maupun udara dengan teknologi terkini untuk memudahkan kedatangan jemaah haji. Hotel-hotel dan bus transportasi telah disiapkan dan di inspeksi secara rutin untuk memastikan kelayakan dan kenyamanannya.

Sementara di Makkah, Otoritas Pekerjaan Umum Arab Saudi telah mengumumkan selesainya persiapan ekstensif di jalan-jalan Mekkah menjelang musim haji 2024 yang akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang. Perbaikan jalan tersebut melibatkan survei dan peningkatan kualitas 4.000 kilometer jalan raya untuk memastikan pengalaman berkendara yang lancar dan nyaman bagi para jamaah yang melaksanakan ibadah haji.

Source : HIMPUH NEWS 

 

Haji 2024 didepan mata, yuk segera tunaikan Ibadah Haji mu bersama Travel yang Bereputasi Baik, RH Tour.

Paket Furoda RH Tour masih tersedia 📢📢

Chat Dengan Kami
built with : https://safar.co.id