Saudi Luncurkan Taksi Terbang Perdana untuk Jemaah di Haji 2024

Kategori : Haji & Umrah, Ditulis pada : 13 Mei 2024, 09:28:41

saudi.jpeg

Sumber : Dream.co.id

RHTOURNEWS - Perdana, Arab Saudi akan menghadirkan transportasi baru nya yaitu taksi terbang dan drone untuk mendukung kebutuhan para Jamaah Haji di tempat-tempat transportasi lokasi suci, seperti Makkah, Madinah dan sejumlah wilayah lainnya.

Mengutip laman dari AAJ English TV, bahwa moda transportasi ini diharapkan dapat mempersingkat waktu perjalanan dan memberikan kenyamanan bagi para jamaah Haji untuk beribadah dengan lancar.

Dilengkapi teknologi yang super canggih, taksi terbang dan drone akan memastikan keselamatan dan juga keamanan jamaah selama melakukan Ibadah Haji.

Kini, Arab Saudi tengah melakukan persiapan yang ekstensif untuk Musim Haji 2024. Kemunculan transportasi canggih menjadi salah satu usaha Arab Saudi untuk memanfaatkan teknologi mutakhir demi kepentingan jamaah agar dapat menjalankan Ibadah Haji nya dengan khusyuk.

 

Source : Febriani, Anisa Rizki. 2024. Saudi Luncurkan Taksi Terbang Perdana untuk Jemaah di Haji 2024. Diakses pada 13 Mei 2024 https://www.detik.com/hikmah/haji-dan-umrah/d-7334960/saudi-luncurkan-taksi-terbang-perdana-untuk-jemaah-di-haji-2024

 

Persiapan ibadah Haji terus akan dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para Jamaah Haji. Persiapan kalian udah sampai mana nih? Yuk konsultasikan keinginan perjalanan Ibadah Haji mu bersama RH Tours.

Ready Haji Executive dengan perjalanan singkat bersama RH Tour!

Chat Dengan Kami
built with : https://safar.co.id