Nyaman dengan Kereta Cepat, Indah dengan City Tour Thaif

Kategori : Haji & Umrah, Ditulis pada : 19 Juli 2024, 13:00:01

Perjalanan ibadah umrah adalah impian bagi semua umat Muslim. Untuk memastikan ibadah umrah ini nyaman dan berkesan, maka memilih travel umrah yang tepat merupakan langkah penting. RH Tours berpengalaman sejak 2011 melayani tamu-tamu Allah untuk ber umrah, haji & halal tour. RH Tours merancang khusus paket perjalanan ibadah umrah pada tanggal 12 Oktober 2024 yang memiliki beberapa keunggulan, yaitu

  • Menggunakan kereta cepat dari Jeddah ke Madinah
    Inovasi yang dibangun oleh RH Tours ini meningkatkan kenyamanan dan menghemat waktu perjalanan. Dengan kereta cepat mampu memangkas waktu perjalanan dari Jeddah ke Madinah secara signifikan. Jika menggunakan bus, perjalanan bisa memakan waktu hingga 6 jam atau lebih, sementara dengan kereta cepat hanya membutuhkan sekitar 2 jam. Hal ini menghemat waktu berharga dan lebih fokus pada ibadah.

    Selama perjalanan dengan kereta cepat juga memberikan pemandangan gurun yang indah di sepanjang rute. Fasilitas yang lebih nyaman dibandingkan dengan bus, kursi yang lebih luas, ruang gerak yang lebih leluasa akan membuat perjalanan lebih menyenangkan dan bebas dari kelelahan.

  • City Tour ke Thaif
    Thaif adalah salah satu kota yang penuh denggan keindahan alam dan sejarah yang kaya. Terletak di kawasan pegunungan yang menawarkan alam yang luar biasa. Udara yang sejuk dan segar, serta keindahan alamnya menjadikan Thaif tempat yang sempurna untuk menyegarkan pikiran dan jiwa. 

    Selain menikmati pemandangan, jamaah juga bisa mencoba berbagai aktivitas seru seperti naik kereta gantung. Dengan keunggulan ini, paket perjalanan ibadah umrah 12 Oktober 2024 dari RH Tours menjadi pilihan yang sempurna untuk memastikan perjalanan umrah yang nyaman, aman dan berkesan. Segera daftar dan nikmati pengalaman umrah yang tak terlupakan bersama RH Tours.

    Detail Itinerary Umrah 12 Oktober 2024

    Daftar & Konsultasi Gratis
Chat Dengan Kami
built with : https://safar.co.id