Haji Furoda bersama RH Tour

Kategori : Haji & Umrah, Umrah, Ditulis pada : 29 Juli 2024, 17:00:38

RHTOURNEWS - Ibadah Haji adalah salah satu rukun Islam yang kelima dan menjadi kewajiban bagi tiap muslim jika ia mampu. Ibadah Haji dijamin memiliki keutamaan yang begitu besar diantaranya adalah dihapuskan dosa-dosanya, dimasukkan ke dalam Surga Allah, menjamin kesehatan lahir dan batin, dijamin bebas hisab hingga masih banyak lagi. 

GALERI PAKET WEB (64).png

Di Indonesia, Ibadah Haji terbagi menjadi 2 layanan keberangkatan Haji yaitu Haji Reguler dan Haji Plus. Haji Reguler yang merupakan layanan Haji dari Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Agama RI. Sedangkan, Haji Plus yang merupakan layanan Haji dari pihak swasta, ialah Travel Haji yang sudah ditunjuk langsung sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Haji Khusus oleh Kementerian Agama RI. Jika dilihat dari sisi fasilitasnya, maka Layanan Haji Plus memiliki fasilitas yang lebih baik dan waktu tunggu yang lebih singkat dibandingkan Haji Reguler. 

Namun, untuk para Jamaah yang ingin segera berangkat tanpa harus menunggu waktu antri, tidak perlu khawatir karena hadir layanan Haji Furoda, layanan Haji yang diatur langsung oleh Pemerintah Arab Saudi melalui undangan khusus. 

Kini RH Tours menyediakan Paket Haji Furoda dengan fasilitas bintang 5 dan pelayanan dari Tour Leader dan Tour Guide yang berpengalaman 🕋🤲 

Chat Dengan Kami
built with : https://safar.co.id