Umrah Milad bersama RH Tour!

Kategori : Umrah, Ditulis pada : 21 Agustus 2024, 16:49:59

RHTOURNEWS - Esensi Ibadah Umrah bukan sekedar perjalanan untuk bertamu ke Tanah Suci saja, melainkan juga untuk bertemu dengan Pencipta Semesta Alam, Allah ta’ala. Maka dari itu, Jamaah Umrah membutuhkan akomodasi serta informasi akurat yang berkaitan dengan perjalanan mereka agar para Jamaah dapat merasakan kehadiran spiritual yang lebih ketika menjalankan ibadahnya. 

RH Tour & Travel menyediakan paket spesial bertemakan ‘Umrah Milad’ dengan fasilitas Kereta Cepat dan Tour Thaif! Dengan durasi perjalanan 9 hari, Jamaah akan mendapatkan pelayanan yang spesial mulai dari persiapan sebelum keberangkatan, saat keberangkatan hingga hari kepulangan kembali ke Jakarta. 

Dengan menggunakan maskapai Saudia Airlines, direct flight Jakarta - Jeddah akan memastikan perjalanan Ibadah Umrah anda nyaman dan menyenangkan. Kemudian, selama Ibadah Umrah juga akan diisi dengan kajian yang bermanfaat oleh sang muthowif berpengalaman. 

Untuk akomodasi hotel yang ditawarkan juga merupakan akomodasi bintang 4 yang memiliki fasilitas cukup lengkap. Dilengkapi hidangan fullboard yang lezat sesuai acara perjalanan.

 

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk meraih pahala dan keberkahan yang luar biasa. Daftarkan diri Anda sekarang dan jadikan milad ini sebagai momen istimewa yang tak terlupakan!

📢 SEAT TERBATAS 📢

Umrah Milad 12 Oktober 2024

Chat Dengan Kami
built with : https://safar.co.id