Thaif Dinobatkan Sebagai Kota Sehat oleh WHO untuk Kedua Kalinya

Kategori : Umrah, Features, Ditulis pada : 13 September 2024, 16:00:44

RHTOURNEWS - Kota Thaif di Makkah, Arab Saudi berhasil meraih pencapaian bersejarah dengan dinobatkannya sebagai Kota Sehat (Healthy City) untuk kedua kalinya oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WFO). 

Dilansir dari Kantor Berita Saudi, SPA, Pengakuan bergengsi ini datang setelah Thaif berhasil memenuhi dan melampaui 80 standar ketat yang ditetapkan oleh WFO. Pencapaian ini menggarisbawahi komitmen teguh bahwa Kota Thaif tersebut mempromosikan kesehatan serta kesejahteraan. 

Menteri Kesehatan, Fahad Al-Jalajel mengungkapkan bahwa akreditasi ulang Kota Thaif nerupakan upaya kolaboratif dari berbagai sektor dan masyarakat setempat. Pencapaian ini juga menandai validasi yang signifikan dari inisiatif dan kebijakan Taif yang sedang berlangsung dengan tujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. Selain presentasi, Menteri Al-Jalajel melakukan kunjungan komprehensif ke beberapa fasilitas kesehatan di Taif. Kunjungannya dirancang untuk mengevaluasi kualitas layanan kesehatan yang diberikan kepada penduduk kota. 

Akreditasi ulang serta kunjungan yang dilakukan oleh Menteri Kesehatan, Fahad Al-Jalajel mencerminkan dedikasi kepemimpinan Saudi untuk memajukan layanan kesehatan di seluruh Kerajaan. Akreditasi ulang ini menjadi model bagi kota-kota lain, yang menunjukkan dampak positif dari pendekatan terkoordinasi terhadap kesehatan publik dan kesejahteraan masyarakat.

Sumber : HIMPUH NEWS 

 

Lengkapi Ibadah Umrah mu dengan perjalanan spiritual ke Thaif, kota indah yang penuh sejarah dan keajaiban alam. Daftarkan segera ✨ Paket Spesial Umrah Milad 12 Oktober! ✨

Keunggulan Paket Kami : 

  • Direct Flight ✈
  • Akomodasi hotel bintang 5 🏨
  • Manasik Umrah Lengkap 🕌
  • Bonus spesial, Kereta Cepat, TOUR THAIF & Museum Wahyu
Chat Dengan Kami
built with : https://safar.co.id